Awalnya saya gak yakin tapi setelah 1 bulan saya jadi yakin ikutin bisnis-bisnis ini
saya ngabisin modal sekitar 400rb untuk 4 bisnis ini tapi income per bulannya minimal 1.050.000 per minggu
enak kan padahal kerjanya cuman beberapa menit saja itupun hanya duduk-duduk
bayangin kalo saya semangat incomenya jadi 4.2jt per bulan
mau tahu apa aja bisnis yang saya jalanin
silahkan cek
1.http://Pkek.Org/?id=agusdc atau http://buzurl.com/alq62 <<yang ini baru keren,karena ada ada income pasifnya lho
2.http://buzurl.com/aky14 <<kalo daftar di bisnis ini, dapetin pulsa 10rb, di tambah lagi transferannya bukan ke admin tapi langsung ke rekening kita
3.http://buzurl.com/ale34 <<yang ini modalnya murah bener dah
4.http://buzurl.com/aky18 <<yang ini cuman input data aja

Itu dia 4 bisnis yang saya jalanin dan hasilnya lumayan buat bayar kuliah sendiri
yang ikut 4 bisnis yang saya tawarin anda mendapatkan pulsa 20rb
gimana,enak kan

ini perhitungan per harinya dengan perhitungan minimnya
utk bisnis :
1. 1 rekrutan 25rb
2. 1 rekrutan 100rb
3. 1 rekrutan 15rb
4. 1 data bukan 1 rekrutan 10rb

jadi totalnya 150rb sehari 1 member
bayangin aja kalo minimal 2 member sehari 150 x 2 = 300rb
bayangin aja 300rb dalam waktu 7 hari 300 x 7 = 2.1 jt
bayangin aja sebulannya 2.1 x 4 = 8.4 jt
masih ragu mau gabung
lumayan kan buat tambahan per bulan
buat bayar kuliah sendiri bisa, atau keperluan yang lain
tunggu apalagi, tapi kalo gak langsung ambil 4 bisnis itu bisa ambil satu aja
saya menyarankan ambil yang nomer 1 atau 2 karena 2 bisnis ini menguntungkan banget

cuman perlu nyempatin waktu 1-2jam an aja udah bisa income segitu
gimana yang bisa nyempetin waktu seharinya untuk ke 4 bisnis ini
bisa di bayangin sendiri

Share and Enjoy:
  • Print
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • MySpace
  • RSS
  • Twitter
  • Yahoo! Bookmarks
Pasang Iklan anda di DETIK.COM Melalui Pasangiklan.net
Dapatkan Harga murah dengan memasang lewat kami only
Rp.40 Rb (7 hari Tayang)

Click here untuk Pemasangan Iklan detik.com

Pasang Iklan Koran Majalah dan Tabloid

Pasang Iklan Media Cetak

Iklan koran-Kolom-Display Seluruh Indonesia (kompas,poskota,media indonesia, koran jakarta, dll) :

Langkah pemasangan iklannya mudah

1. Visit ke http://media.pasangiklan.net
2. Isi materi iklan anda sesuai dengan jumlah baris yg anda inginkan
3. Setelah isi materi iklan, submit bisa daftar atau tanpa daftar
4. Konfirmasi Pembayaran
5. Iklan anda tayang sesuai dengan waktu yang anda pilih

Mudah kan? segera pasang iklan media cetak dengan mengklik link dibawah ini

Klik Disini

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan anda Disitus Kami Yang lainnya :

PeluangIklan.com

IklanJualBeli.net

PasangIklanBisnis.net

RumahYangDijual.com

Our Partner Services

Hosting Website & Domain Services

Jaringan Pasang Iklan

Iklan Anda mau ikut tampil di Jaringan Kami, seperti iklan dibawah ini ? Click here

Form Pasang Iklan

Nama:

Email:

URL Website:

Judul Iklan:

Diskripsi:

Isi Iklan:

Banner (125x125):

Kategori:

Iklan Sponsor
Iklan Banner Sponsor
NextgTravel
Iklan Banner sponsor
Statistik Pengunjung
Flag Counter
Anda puas dgn layanan kami, silahkan "Like us"