);

Cara Meningkatkan Percaya Diri 087854552660, BB 30899962

Cara Meningkatkan Percaya Diri. Apakah Anda memiliki problem tidak percaya diri? Apakah Anda minder saat berbicara dengan orang baru yang belum Anda kenal sebelumnya? Apakah Anda grogi saat ngobrol dengan cewek atau cowok yang belum Anda kenal? Apakah Anda grogi saat presentasi di depan umum? Apakah Anda mengalami keluar keringat dingin saat berbicara dengan orang baru, presentasi di depan umum, dll?

Cara Meningkatkan Percaya Diri. Banyak hal yang menyebabkan seseorang minder, kurang percaya diri, demam panggung, susah bergaul, pendiam, pemalu,, dll. Seseorang bisa mengalami minder atau kurang percaya diri bisa disebabkan banyak faktor, salah satunya adalah selalu melihat kekurangan daripada kelebihan Anda (contoh, Anda yang sekolah hanya lulusan SD minder jika ngobrol dengan teman yang lulusannya lebih tinggi (tingkat pendidikan), kekurangan ekonomi, kekurangan penampilan, dll), peristiwa traumatis yang pernah dialami (misalnya, mendapatkan perlakuan yang merendahkan (dihina, dicaci, dijelek-jelekan, dll), orang tua yang terlalu over protective, dll.

Cara Meningkatkan Percaya Diri. Hipnoterapi menjadi solusi yang efektif untuk membantu mengatasi problem minder, kurang percaya diri, susah bergaul, demam panggung karena Anda akan dibantu menemukan akar masalah yang Anda alami. Ada sebab dan akibat, minder atau kurang percaya diri adalah sebuah akibat dari peristiwa dimasa lalu yang belum terselesaikan. Yang bisa saja disebab oleh perlakuan yang merendahkan, dan masih banyak penyebab lainnya yang mungkin tidak Anda sadari selama ini. Dalam praktek hipnoterapi kami selalu menerapkan dua (2) metode, yaitu waking dan sleep hypnosis. Waking hypnosis (menghipnosis dengan mata terbuka) ini bertujuan untuk membantu menemukan akar masalah, tujuan hidup, motivasi, impian, cita-cita, dll. Sleep hypnosis (dengan tidur relaksasi) bertujuan untuk penanaman kata-kata sugesti atau pemberian pemahaman baru pada pikiran bawah sadar Anda yang sesuai dengan problem Anda.

Cara Meningkatkan Percaya Diri. Terapi dengan durasi kurang lebih 1 – 2 jam/sesi di Klinik Hipnoterapi Surabaya akan memberikan perubahan yang lebih baik pada Anda (pada dasarnya, manusia hanya mampu mengupayakan semaksimal kemampuan, untuk HASIL adalah mutlak hanya Allah yang menentukan).

Klinik Hipnoterapi Surabaya untuk membantu meningkatkan percaya diri :
Media Sugesti : 03131224499, BB 3214DC2D
Nardi : 087854552660, BB 30899962
Gubeng Kertajaya 7C/56, Surabaya
www.mediasugesti.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...
Pasang Iklan Koran

Pasang Iklan Media Cetak

Iklan koran-Kolom-Display Seluruh Indonesia (kompas,poskota,media indonesia, koran jakarta, dll) :

Langkah pemasangan iklannya mudah

1. Visit ke http://media.pasangiklan.net
2. Isi materi iklan anda sesuai dengan jumlah baris yg anda inginkan
3. Setelah isi materi iklan, submit bisa daftar atau tanpa daftar
4. Konfirmasi Pembayaran
5. Iklan anda tayang sesuai dengan waktu yang anda pilih

Mudah kan? segera pasang iklan media cetak dengan mengklik link dibawah ini

Klik Disini

Our Partner Services

Hosting Website & Domain Services